DMS X Hesti - DMS [Penelusuran]

čas přidán 26. 10. 2019
U Dictionary go.onelink.me/rny9/SaraWijayanto
“Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita“
#DiaryMisteriSara #MualMual
CS-tv Hesti Purwadinata:
cs-tv.org/ch/UCmKLY2KZAnWsJCnTBRjGRjA
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
cs-tv.org/ch/UCR2g...
@_demianaditya_
cs-tv.org/username-numagic666
Theme song by Alex Lisi: cs-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentáře

  • Muka ceweknya kebalik keatas itu siapa ya mbak?

  • Setiap nonton DMS aq selalu inget daerah sekitar q banyak peninggalan rmh* jmn dulu yg terbengkalai n stiap lewat it merasa merinding sendr, n banyak rmh yg ditingal penghuni.a g2 aja di tempat kalian ada gk tmn* DMS.... #Mualmual

  • Baru kali ini ngeliat nyai pake sepatu selain Converse

  • Andre kok kaya tara sih😂

  • Pengen banget ikutan penelusuran tpi sayang saya di kaltim tepatnya di samarinda,,andai aja bisa pengen banget ikut 😇

  • Selama tau Channel ini udh gak ad kata malmingan keluar , cukup di rumah isi kouta ,nnton DMS sambil pelukan sama misua seri bngt yaaa suksesss trus ka SARA dan team ..💜💜💜

  • Nyai ke lubang buaya dong....💕

  • Kak kenapa muka pak iwanditutup ya kak saya penasaran kak

  • Kak sara kakak hesti namanya ad wijayantonya ya kak.adek nya kakak ya

  • Ngakak liat kak hesti ngelawak muluk

  • apakah hesti adeknya mb sarah wijanto

  • Gilasih nonton sekali langsuung ketagihan 👻

  • Nyai dan semua teman teman,, kunjungan kerumah aku dong.. Terimakasih

  • Nyai aku mau nny dong aku g tau sftku ini sensitif apa nggk, soalx tuh stiap saat aku sllu ngerasain ky gmna gtu trs aku klo di tmpt ramai atau sunyi selalu ngebayangin Ada sesuatu yg menganjal dn membuat penasaran kdg klo di rmh sndiri tuh aku sllu ngerasain Ada org gtu yg nemenin aku tpi aku bdamt g peduli tpi ttp penasaran Ada apa gtu?nah klo di tmpt ky ngelewatin pohon" gtu selalu aja Ada slh stu pohon atau apa gtu yg mnjdi mataku fokus ke situ mulu tpi sllu di pikiranku itu ky ngebayangin hal aneh gtu. Nah trs ky tmpt" yg bersejarah atau mempunyai crt gtu aku sllu ngebayangin tb" ky rasa aku prnh Ada dstu gtu. Maap pjg soalx aku terlalu penasaran Kira" itu knp ya?sft aku it apa?sensitif atau apa? Bntu jawab dong

  • Mas nunu kenapa ya mukanya galak gtu kadang kadang wkwk

  • Dsini hesti mlah kek ganggu.. Gk pnting.. Gk guna

  • Ni hesti yang di acara pagi" Sama kak Andre kan?

  • Blm ada yang baru pdhl dms acara ya bagus tertib 😍😍😍😍

  • Menurut saya ini konten bagus, untuk kalian yg mungkin blm percaya adanya mahluk goib,kalian bisa pergi ketempat tempar angker dan membuktikanya di sana

  • Trus kenapa itu sama cewe nya yang hamil di perkosa? Ko bisa nyangkut? Bunuh diri juga kah?

  • Jedug jedug ka Wisnu.. kap kap k Wisnu..

  • "Kap kap "

  • Sering nonton jdi pingin ikutin juga. Kyknya seru bgt gthu ada tegang"nya. Aslnya sih penakut kalau nnton tpi kalau jalanin itu gk takut. Aslinya dikalimntan bnyak bgt juga lebih" dipabrik sawit pabrik yang msih terpakai pun ada tu penghuninya buanyk bgt. Sampe terkdng makan korban jdi tumbal

  • Karena pada ngomongin konten pembodohan aku scroll sampe bawah siapa yg komen tapi ga nemu☹

  • Ingin rasanya ikut penelusuran bersama nyai sara😁😊

  • Smoga mba Sara jg tin nya slalu sehat Dan dlm lindungan Allah..

  • Ikutan pusing yallah;(

  • Vincent desta dong dms

  • Ponakanku umur 2,5th kasihan dia peka.. kdang kalo naik motor lg d jalan ngelewatin rel kereta suka bilang ada adik berdarah, ibu berdarah kalo d rumah suka ngmong2 sndri mangil2 sendiri opahnya yang sudah alm.. Yang kasihan kalo d ganggu lagi tidurpun dia d bangunin yg kemarin 3hr berturut2 d sekitaran jam 5subuh dia sllu d gangguin d bangunin lagi tdur kyk d bangunin paksa dia langsung kaget spontan nutup mataa pkek tangannya dan itu lama banget dia nutup mata gk mau d lepas tangannya hampir 1 jam dia nutup mata, dia bilang ada nenek, kasihan ketakutan sampek sakit.. kalo lihat2 sekilas dia dh biasa kita pun orang2 rumah sudh terbiasa skrng kalo dia begitu..

    • kshsn bgt,tutup aja ,kashn klu dia liat trs

  • Mantullllll seruu bikin merinding

  • Ini yg gue suka dari chanel ini ,banyak pesan moral yg bisa dipetik . Ditambah lagi dengan nonton chanel ini bikin sensitivitas jadi bertambah ... Langsam terus DMS semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin 🙏🙏😇

  • mbak sara, kenapa sih aku ikut pusing dan kadang mual kalo lihat DMS?🥺🙏🏼

  • Tingtingtingting🤣

  • 23

  • Lagi dong sama mbak hesti kak sara.. seru

  • Mba yg itu spa sih namanya😅kok serem serem yak

  • Serem🙊😖

  • nyai ajak saya dong :D pengen ikutan :D

  • Yng mana si, konten yng sebelum2 nya?

  • Absen Nyai..