KAMPUNG VIETNAM - DMS [Penelusuran]

čas přidán 19. 10. 2019
Tokopedia: tkp.me/promotiketsara
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
cs-tv.org/ch/UCR2g...
@_demianaditya_
cs-tv.org/username-numagic666
Theme song by Alex Lisi: cs-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentáře

  • Kak, saya pacar nya yang punya akun ini saya sangat suka sama andrew

  • DMS trip ke Bali dongs 😁😁

  • Mau kumpul orang penakut tapi tetap mau nonton🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kak sara aku mau tanya bisa gak?

  • Rayuan maut ka Sarah melelehkan hati ka Damian cihuy .. iya lah neng .. 😄❤️

  • Kak sara saya masih penasaran sama sosok2 yg biasanya bertemu di suatu tempat,,, itu arwahnya atau mungkin qorinnya ya,,,, karna kan sudah beda alam,,,,ada yang bisa bantu jawab?

  • Hadir✋✋✋

  • 16:29 - 16:32 bayangan apa yaa? sudah rumah warga kah?

  • Kak sara...kak fadi kq ga ikut penelusuran...seru lo klo ada kak fadi iskandar....sering" dong kak sara ,kak fadi penelusuran...

  • Batam tinggal d rmh q ajh kak...d sana kosong xixixi

  • Seru Mau ngulang juga gak bosen Sambil nunggu konten baru Nonton ulang terus yg lama lama 🤗🤗🤗🤗🤗

  • 16:20

  • Penasaran pengen liat wajah nya pak iwan sumpah😁

  • Di menit 47:38, terdengar suara seperti orang ketawa, keras

  • Mataku kok ke Wisnu aja?

  • Wahkk nyai pernah ke kampung vietnam di batam juga yahhkk ☺ kebetulan saya tinggal di batam nihh 😂 ke kampung vietnam lagi dong nyai kan biar sekalian lewat jembatan barelang juga 😂 kemaren saya study tour dari sekolah ke kampung vietnam ehhkk pulang pulang nya kawan saya 3 orng ketempelan sama makhluk sana 😂😁 kalo penelusuran ke kampung vietnam info dong nyai biar bisa nonton atau ikutt juga 😂😁

  • Ka itu di menit 16.20 - 16.30 itu orang kan yaa?

  • Kak ke batam la biar aku bisa nonton kak sarah langsung rumah aku di batam

  • Diblakang kak wisnu,dluar kak itu apa kok kyk kunti lanak,atau apa kak ..

  • Itu kan kmpung aku

  • Ke batam dong kak

  • Ke kampung vietnam batam la bg wisnu dan mbak sarah.karena lebih menarik di kp vietnam batam.dan di batam juga banyak tempat yg mistis

  • Love 😍 Kk sara... 😘👌

  • Sebelum tidur pasti nonton beginian, napa gua begini amat yakk 😂

  • Kak Giman sih caranya supaya aku nggak peka sama hal gaib ,soal nya kalau ada mahluk mahluk sepeti itu aku sering keganggu

  • hotel terbengkalai di bedugul,bali kak .

  • Nyaiii... Buleee.. Cantik bngt.

  • Nyai,mas wisnu,mas demian .. sm mas fadi .. jadiin satu .. ambyarrrr .. 😅😅💜💜

  • Kalau qw nyium" bau" bunga kyak gthu sering bangt. Tpi diam aja krna bilangnya kalau nyium bau bunga gthu gk boleh bilang" 😁

  • Semangat kk sara wijayanto 😘💪💪💪💪💪💪 ...

  • Dms makin cakep

  • Suka liatnya. Ngehibur.. jadi rasa takutnya itu ilang. Lucu liat kakak" ini becanda pas penelusuran bikin suasananya gk serem mlh jadi seru. Coba kk sara klborasi sma kk citra prima.

  • penikmat film horror tapi penakut ngacung haha

  • Ke Surabaya dong kak rumah hantu darmo

  • Salfok sm lengan kak damian panjang sebelah😁

  • di madura bangkalan ada pabrik kosong yang sering makan korban kak siapa tau kak sara bisa membantu.....

  • Smngat trus ya kakk sar:)aku suka sama videovideo kakak hehe

  • Iya aq juga prnh ke kampung vietnam yg dibatam. Kayanya disana lbh serem deh...apalagi ada penjara bwh tanah, gereja tua.dan kapal tua ...ditunggu nih nyai

  • Kak ke Semarang jalan brotojoyo bekas rumah sakit yang sekrang di jadikan BLKLN aku pernah tinggal di sana hampir satu bulan dan q pernah liat kepala manusia, cewek pakai baju merah tapi asa ekor ya trus kakak2, gederwo dan tiap malam sekitar jam 1 sellu ada orang jalan, suara org jalan itu seperti pakai sandal cepit basah,

  • Greget liat nya kalo sosweet ihh💛